CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

curhat

Lagi sebel nih sama semua orang di sekitar aku
Gatau kenapa

Eh, belakangan aku lagi aneh deh.
Sedang terserang syndrome pengen nikah gitu.
Aneh ih.
Belakangan aku jadi rajin googling dan baca2 tentang konsep pernikahan yang apik gitu.
Idih, padahal belum tau mau nikah sama siapa.
Dan kapan??
hahahah
Kemaren sih udah nge-tag temen yang bisa photo.
Dia bilang kalo sama temen gak matok harga.
WUah, dengernya gw seneng banget.
hehehehe
Lumayan, gratis.
#lho?
hahahah

Untuk konsep baju, gw udah dapet.
Adat, gw gak mau pake adat.
Ribet.
Pokoknya konsepnya udah kebayang di otak gw deh.

Simple, fun and elegan.
#konsep apaan coba?

Pokoknya gitu deh.
Sederhana tapi meriah dan berkah.
#ini apalagiii??

hmm,,
Gw juga udah mulai ngaco dengan  googling souvenir yang bagus buat semua tamu gw nantinya apa.
OOHHH GOD!!
ITS TOO MUCH!!!!!!!!!!

Efek jadi wo baru kerasa sekarang.
Berasa banget ribetnya mikirin kawinan sendiri seperti apa.
Padahal waktu urusin kawinan orang, biasa2 aja.

Zzzzzzzzzzzzzzzzz



0 comments:

Posting Komentar