CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

kangen


liat deh video bodoh ini 


ini video kita buat waktu jamannya kita masih muda
jaman2 fir'aun masih abg deh.
kita buat ini video jauuhhh sebelum si sinta n jojo
booming dengan lagu keong racun-nya
padahal, kalo kalian perhatiin, ini tuh jauh lebih ok
daripada si sinta n jojo
lebih asoy!
lebih geboy!
lebih mancap-lah pokoknya daripada si sinta n jojo itu.
aku kangen sama mereka yang ada disini
ada si kiki, adek kecil gw
ada si nukky, si muka kartun
ada si puput, si nenek2 rempong
ada gw, si badan paling bongsor
seharusnya disini ada budan sama booha
tapi mereka pada jaim
sok2 gak mau media tau kebusukkan mereka
jadi gak mau di ekspose
yaudalah, biarin

hey! kalian dimana??
gw kangen kalian!!
gw butuh kalian disini



miss u, my beloved girls! 
x.o.x.o

0 comments:

Posting Komentar