CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

doa

"Tak Perlu mencari cinta seindah Sulaiman,
Jika hati tak secantik Balqis. 
Mengapa Mengharapkan Cinta setampan Yusuf,
Jika kasih tak setulus Zulikha. 
Tak perlu mencari Cinta setulus Ibrahim, 
Jika hati tak sekuat Sarah. 
Mengapa dambakan Cinta sesempurna Rasulullah, 
Jika diri tak seistimewa Khadijah"

ini gw copas dr status temen gw, si budan
dia mau lamaran tanggal 20 maret 2011 ini.
gw berharap semuanya lancar sampe acara nikahannya terlaksana, amiin.
doanya keren.
gw suka!
eh, tunggu dulu, ini doa apa bukan yah?
quote apa namanya?
atau hadist?
ah, sotoy lagi kan gw.
intinya, apapun itu namanya, gw suka sama deretan kata2 diatas.
nobody's perfect.
kita pasrah aja.
mau dapet yang kaya gimana juga, yaa pasrah.
memang itu rejeki kita.
kalo emang udah usaha ampe mentok tapi belum dapet yang sesuai sama yang kita harapin yah mau gimana lagi?
kalo bahasa perancis-nya mah 
"jeg nak mule keto yee"
yahh,, gw berharap yang terbaik yang dikasih sama اَللّهُ aja deh.
pasrah
bukan berarti gw nyerah yah.


0 comments:

Posting Komentar